Nih dia Lenovo, canggih tapi murah

Nah ini dia notebook canggih dengan fitur yang mengadiposi teknologi terkini, serta memiliki spesifikasi teknis yang jempolan, tetapi harganya relatif terjangkau. Notebook apa itu?
Ya Lenovo dong. Berikut ini artikel yang dimuat di Swa.co.id.

Lenovo menawarkan solusi komputasi lengkap untuk pengguna segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang meliputi notebook ThinkPad dan SL series terbaru. Ketiga notebook baru tersebut, yakni ThinkPad SL300, SL400 dan SL500 menampilkan serangkaian teknologi canggih seperti konektivitas mobile broadband1 berkecepatan tinggi yang terintegrasi, kemampuan multimedia yang sempurna dengan pemutar DVD Blu-Ray opsional serta cover hitam mengkilap untuk desain penuh gaya.

"Nama ThinkPad identik dengan kepemimpinan dalam komputasi untuk pengguna
bisnis. Kini kami menghadirkan kualitas dan keandalan yang sama dari ThinkPad bagi pengguna di segmen UKM dengan serangkaian teknologi terdepan seperti koneksi mobile broadband berkecepatan tinggi," ujar Sandy Lumy, Country Manager Relational Business, Lenovo Indonesia.

Agar pengalaman komputasi menjadi produktif dan sederhana, Lenovo juga
menggabungkan software yang bisa membantu pengguna dalam segala hal, mulai
dari pemulihan data hingga penyederhanaan koneksi Internet dengan paket layanan baru yang menampilkan back up data secara online dan garansi perbaikan di tempat pengguna.

Untuk melengkapinya, Lenovo juga menghadirkan enam notebook baru tambahan
yaitu ThinkPad R400, R500, T400, T500, X200 dan W500. Lenovo menghadirkan
banyak teknologi baru yang dipelopori oleh notebook ThinkPad X300 yang terkenal di industri PC, seperti solid state drive storage dan LED backlit display. Seri T baru ini termasuk model dengan teknologi-teknologi seperti grafis yang dapat diganti-ganti dan mendukung Display Port. Dengan menggunakan teknologi-teknologi baru tersebut, rangkaian notebook generasi baru ini menawarkan perbaikan yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga menghadirkan notebook yang lebih dingin dan suaranya lebih halus dengan bobot yang lebih ringan dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan notebook ultraportable widescreen pertama yang berukuran 12-inci, notebook ThinkPad X200, dengan desain yang lebih ringan dari notebook ThinkPad X61. Dengan keyboard yang lebih besar, bobot yang lebih ringan dan fokus pada produktivitas, notebook ini menyeimbangkan kinerja dan portabilitas.

Masih ada ThinkPad W-Series, yang pertama dalam kelas baru mobile workstation dengan model-model yang menawarkan mobilitas notebook dengan performa Open-GL Graphics. Notebook-notebook ini juga memperluas portfolio produk Lenovo yang masuk dalam kategori Gold berdasarkan Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT). Semua produk notebook ThinkPad terbaru, termasuk SL Series, berbasis teknologi prosesor Intel Centrino 2.

Notebook ThinkPad SL400 dan SL500 harganya mulai USD1,017 dan USD1,067
akan segera tersedia melalui Lenovo Business Partners pada akhir Juli. Notebook ThinkPad X200 harganya mulai USD2,355 dan akan tersedia pada bulan September. Notebook lainnya akan tersedia mulai bulan Agustus dengan harga mulai dari USD 1,379 untuk model ThinkPad R500 dan USD2.998 untuk model ThinkPad W500.

Comments

Popular posts from this blog

Nih dia MP3 17-an

MP3 Aku Cinta Indonesia

Dirgahayu Anak Indonesia